Website Free alias Gratis klik Aza..

Beberapa waktu lalu, ada beberapa rekan Blogger yang meminta untuk di buatkan desain Header Blog/web-nya. Entah apa yang mendasari dari rekan2 tersebut sehingga mereka ingin dibuatkan header sesuai apa yang diinginkannya dengan bantuan saya. Mungkin karena beberapa alasan seperti sibuk, tidak sempat atau lainnya sehingga mereka memintanya...


Nah sekalian ajang untuk belajar otak-atik desain, saya pikir kenapa tidak membuka diri aza..? Iya gak..? Jadi mulai postingan ini dan berakhirnya gak tahu, jika teman blogger yang ingin merubah header template blognya sesuai nama atau foto dan sebagainya sesuai keinginan Anda saya akan coba membantu membuatnya.

Layanan ini gratis bagi siapa saja yang ingin mengganti header template atau themes aslinya, baik blogspot, joomla, wordpress, mambo dan sebagainya. Cuma ada satu persyaratan, yaitu Anda harus mempromosikan juga dengan memasang banner "free design header" di blognya/webnya. Bagaimana ? mau gak...? gampang kan.

Materi header bisa Anda kirim ke saya, baik berupa foto jenis font ataupun lainnya. Atau Anda cukup memberitahu salah satu blog atau web yang Anda sukai sebagai bahan referensinya. Jika Anda sibuk juga dan tidak sempat, Anda cukup menginformasikan blog Anda dan saya akan coba membuat Header yang setidaknya temanya gak jauh dari isi blog atau web Anda.

Format header yang bisa Anda pilih bisa berupa : gif, png, jpg, gif-animator. Saya akan coba membuat header dengan file sekecil-kecilnya namun tetap menjaga agar kualitas gambar tersebut tetap bagus.

Beberapa yang terpenting yang perlu diinformasikan pada saat pemesanan header yaitu menginformasikan berapa ukuran header yang akan anda pakai misalnya : 800x100 Pixel, 400x60 pixel atau berapa? Atau jika gak tahu ukurannya berapa ? Cukup kasih alamat blognya dimana header tersebut ingin di ganti ok.

Bagi rekan blogspot dan mungkin belum tahu bagaimana cara memasangnya saya akan coba membantunya juga.

Layanan ini free jika Anda turut mempromosikan juga dengan memasang Banner, dan jika Anda ingin special dan ingin tidak memasang Banner dengan alasan web tersebut resmi milik instansi atau pemerintah atau bisnis lainnya anda bisa langsung menghubungi saya. Hi...hi..Promosi...nih ye...

Waktu pengerjaanya tergantung design yang di pesan rumit apa nggak dan yang jelas kalau gak lagi padet langsung tak kerjain,

Nah bagi rekan yang berminat bisa hubungi saya melalui kontak di bawah ini:

Silahkan Klik Disini


Silahkan Anda memasang Banner Berikut jika Anda berminat :












1 Comments

  1. Mind Transportation

    November 7, 2008 at 11:40 AM

    wah kalo yang 'Free ...free" perlu dicobain nih



Recent Entries

Recent Comments