Website Free alias Gratis klik Aza..

No. HP Tersebar, Apa Memang Begitu...?

Beberapa waktu lalu saya mendapat telepon dari Three perusahaan GSM baru yang menawarkan product mereka kepada saya, sesaat saya terima dan layani saja dari pada bengong, apa yang dia tawarkan kepada saya.

Dalam hati dari mana mereka tahu NO HP saya, lalu saya tanyakan saja kepada dia “Mba kok tahu nomor HP saya Mba..? Jawabnya “Kami sudah ada dalam data base perusahaan kami..” , “Ohhh gitu ya....” Saya Cuma bisa bergumam. Akhirnya saya pun menutup pebicaraan dengannya.


Beberapa minggu kemudian dia telepon saya lagi dan masih tetap menawarkan product nya kepada saya...pertama sih saya layani saja biar lama-lama dikit...kan ngobrol sama cewek asik juga..he..he. Akhirnya supaya dia kelak gak telepon lagi saya bilang saya kini tinggal diluar kota...Jakarta. Akhirnya dia bingung juga kan..pasar dia kan Di Jakarta saja.

Tidak begitu lama tadi saya mendapat telepon lagi, kali ini saya dapat telepon dari Bank HSBC dia menawarkan pinjaman kepada saya....Sedikit basa-basi saya pun menanyakan tentang No. HP saya kok mereka tahu. Jawabannya sama sudah ada dalam database nya..Hmm.

Saya ingat dengan No. HP saya dulu saya menggunakan Xplor pasca bayar. Pada saat ada penawaran ke perusahaan...” abis nomornya kita bisa pilih yang menurut kita bagus”. Jadi deh saya pake XL. Kemungkinan data dari situ tadi yang disebar ke seluruh perusaan lain untuk berbagai penawaran.

Wah..kalau satu atau dua perusahaan yang nawarin gak apa-apa sih...tapi gimana kalau banyak perusahaan? bisa-bisa tiap menit itu HP bunyi melulu....?

1 Comments

  1. Parlin

    June 14, 2008 at 1:49 AM

    wah.......susah juga klo gitu..
    pasti kita akan merasa terganggu dengn ulah perusahaan yang seperti itu....

    hm.......pengetahuan baru juga sih bagi aku.......

    thanks for share........

    http://parlindungan-sinaga.blogspot.com



Recent Entries

Recent Comments