Website Free alias Gratis klik Aza..

Cerita HP Lotus L-828

Informasi tentang perkembangan teknologi selalu bikin penasaran, seperti halnya dengan LOTUS sebuah merek HP yang menyebutnya diri sebagai produk rakitan Bandung ini beberapa waktu lalu di pamerkan di lokasi kantor, alhasil HP rakitan Bandung laris manis seperti kacang goreng.

Dengan harga terbilang relative murah dengan fitur yang lengkap dibanding dengan HP merek lain sekitar 1-2 jutaan HP ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur. Untuk menyingkap penasaran ini akupun mencoba memakai salah satu HP merek Lotus L-828 dual Band GSM dan CDMA harga di bandrol sekitar 2.1 Jt. Bukan bermaksud mempromosikan HP ini, saya hanya ingin berbagi pengalaman setelah satu Minggu memakai HP tersebut sebagai bahan pertimbangan jika Anda ingin memiliki HP jenis tersebut.



Fitur yang dimiliki oleh Lotus L-828



  1. Mobile TV

  2. Camera 3.2 Px

  3. Vidio Recorder

  4. Sound Recorder

  5. FM Radio

  6. Bluetooth

  7. GPRS

  8. Dual Band CDMA On dan GSM On

  9. Flash Card = 1 Gb

  10. Touch Screen


Dari pengalaman pemakaian selama satu Minggu fitur-fitur yang dimiliki oleh HP Tersebut terbilang bagus, mulai dari



  1. Mobile TV, HP ini memfasilitasi dengan TV mobile yang gratis tanpa kena charge alias gratis seperti pesawat TV di rumah dengan kualitas gambar cukup bagus dan pernah saya bandingkan dengan type lain seperti K-Touch, Lotus tidak kalah dengan kualitas gambar cerah dan tajam dan dalam kondisi dalam kendaraan masih mampu menghasilkan gambar bagus. Dan ada beberapa kelemahan yaitu masih ada delay antara gambar dengan suara namun tidak terlalu terlihat.

  2. Camera menghasilkan gambar bagus

  3. Vidio dan sound record juga masih terbilang bagus gambar bagus dan suara jernih

  4. FM Radio suara bagus

  5. Bluetooth berfungsi dengan baik

  6. GPRS selam ini saya belum mencoba layanan ini

  7. Dual Band CDMA On dan GSM On berfungsi dengan baik


Dan ada beberapa kelemahan dari HP ini yaitu :



  1. Hands Free tidak menghasilkan suara yang bagus selain itu volumenya terbilang kecil walau Vol sudah maksimal suara masih tetap kurang terdengar dengan baik.

  2. Walau disediakan dua Battery pemakaian battery jika sering menyalakan fitur TV bisa cepat habis rata-rata saya 1 hari battery harus charge saya belum coba tes menyalakan TV terus menerus aku khawatir Jika menyalakan TV HP cepat panas.


Kabel data yang disediakan setelah saya coba di connect dengan computer tidak bisa berfungsi maksimal untuk transfer data saya hanya bisa menggunakan kabel tersebut untuk charge battery. Katanya si Mba penjual HP tersebut kalau di connect dengan computer HP akan langsung mati dan proses transfer akan berlangsung dalam keadaan HP mati, selain itu Port USB dari HP sangat ringkih alias cepat kendor sehingga saat di connect sering putus nyambung.


1 Comments

  1. RONGGO TUNJUNG ANGGORO

    August 17, 2008 at 12:16 AM

    mantaaf niiih aku mau aku mau kapan punya seperti ini



Recent Entries

Recent Comments